Headlines:

Magister Manajemen

VISI

MENJADIKAN PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN YANG   BERDAYA SAING DALAM MENGHASILKAN LULUSAN DALAM BIDANG MANAGERIAL, ENTREPRENEUR DAN BERPIKIR STRATEGIK YANG BERJIWA KEBANGSAAN SERTA BERWAWASAN GLOBAL DAN BERBASIS IPTEK PADA TAHUN 2018.

 

MISI

  1. MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN SECARA PROFESIONAL, GUNA MENGHASILKAN LULUSAN YANG  PROFESSIONAL DIBIDANGNYA. KEPEKAAN YANG TINGGI TERHADAP MASALAH KEBANGSAAN KHUSUSNYA YANG BERHUBUNGAN DENGAN MASALAH-MASALAH MANAJEMEN  DAN BISNIS MENJADIKAN PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN YANG   BERDAYA SAING DALAM MENGHASILKAN MANAGERIAL YANG BERJIWA KEBANGSAAN, ENTREPRENEUR DAN BERPIKIR STRATEGIC SERTA BERWAWASAN GLOBAL DAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI.
  2. MENGEMBANGKAN SUMBER DAYA MELALUI KEGIATAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI.
  3. MELAKUKAN KAJIAN-KAJIAN KRITIS MELALUI PENELITIAN DENGAN KONSENTRASI PENGEMBANGAN ILMU MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI SESUAI BIDANGNYA.
  4. MENGEMBANGKAN DAN MENYEBARLUASKAN ILMU PENGETAHUAN, SISTEM, DAN PRAKTEK BISNIS DAN MANAJEMEN SECARA KONTEKSTUAL.
  5. MENDIDIK DAN MEMPERSIAPKAN CALON PEMIMPIN ORGANISASI AGAR MEMILIKI KAPABILITAS BISNIS DAN MANAJERIAL YANG PRIMA SESUAI DENGAN STANDAR INTERNASIONAL, DENGAN MENEKANKAN PADA PENALARAN KONSEPTUAL; KETERAMPILAN MENYELESAIKAN MASALAH; SEMANGAT BELAJAR BERKELANJUTAN, SERTA SIKAP PROFESIONAL.
  6. MELAKUKAN BENCHMARKING DENGAN PIHAK TERKAIT GUNA MEMPERTAJAM PEMAHAMAN DAN PENERAPAN ILMU EKONOMI SERTA MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM STUDI.

 

TUJUAN

  1. MENGEMBANGKAN BERBAGAI TEMUAN BARU TENTANG ILMU MANAJEMEN DAN ATAU BISNIS YANG  MUTAKHIR DALAM MENCIPTAKAN ILMUWAN (LULUSAN) YANG PROFESIONAL DI  BIDANGNYA.
  2. MENGHASILKAN LULUSAN YANG BERWAWASAN GLOBAL DALAM MEMECAHKAN MASALAH   MANAJEMEN MELALUI KEGIATAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DALAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT INDUSTRI.
  3. MENGHASILKAN LULUSAN YANG MAMPU MELAKUKAN KAJIAN SECARA KRITIS MELALUI PENELITIAN DENGAN KONSENTRASI PENGEMBANGAN BIDANG  MANAJEMEN, BAIK YANG BERTUJUAN UNTUK PENGEMBANGAN ILMU, MAUPUN UNTUK DITERAPKAN.
  4. MELAKSANAKAN KEGIATAN-KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SESUAI DENGAN KOMPETENSI YANG DIMILIKINYA, DALAM USAHA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.
  5. MENGHASILKAN LULUSAN YANG PROFESSIONAL DALAM MANAJERIAL DAN ENTREPRENEUR DENGAN KUALITAS GLOBAL.
  6. MEMPERTAJAM PEMAHAMAN DAN PENERAPAN MANAJERIAL SERTA MENINGKATKAN KUALITAS PROGRAM STUDI MELALUI BENCHMARKING.