Headlines:

Magister Teknik Sipil

VISI

Mewujudkan  Program Studi berkelas Nasional yang menjadi rujukan para konsultan, kontraktor dan pemegang kendali proyek di kawasan Indonesia Timur pada tahun 2025.

 

MISI

1). Mengembangkan Program Studi dengan beberapa konsentrasi sampai dengan terwujudnya Program Doktor Teknik Sipil.

2). Mengembangkan kualitas Program studi dan lulusannya dengan menjalin kerjasama dengan asosiasi keahlian terkait.

3). Mencetak lulusan yang mampu menjadi panutan konsultan dan kontraktor dengan kemampuan leadership dan manajerial yang tangguh merupakan agent of change atau agent of development dikawasan Indonesia Timur.

4). Memantapkan area penerimaan mahasiswa ke kawasan Indonesia Timur agar cakupan dan pelayanan merambah ke seluruh wilayah Indonesia Timur.

 

TUJUAN

1). Menjadi lembaga penyelenggara pendidikan Magister Teknik Sipil yang akuntabel.

2). Menjadi Program Magister Teknik Sipil dengan kurikulum pendidikan yang sesuai dengan perubahan dan perkembangan ilmu dan teknologi di bidang manajemen dan rekayasa konstruksi.

3). Menjadi Program Magister Teknik Sipil yang mampu menyelenggarakan pendidikan magister teknik sipil secara efisien, efektif dan bermutu.

4). Menjadi Program Magister Teknik Sipil yang memiliki literatur lengkap di bidang manajemen proyek dan rekayasa konstruksi.

5). Menghasilkan lulusan magister teknik yang mampu melakukan penelitian untuk mengembangkan ilmu dan konsep-konsep baru di bidang Manajemen Proyek dan Rekayasa Konstruksi.

6). Menghasilkan lulusan magister teknik yang memiliki sikap analitis, kritis, inovatif, kreatif, bijaksana, berjiwa pancasila dan berwawsan global.